TfG8BSC5BSzpTpG5GfM9Tpd0TA==
Langsung ke konten utama

Kode Refferal Pendaftaran Master Dealler Moopay, Auto Dapat Harga Produk Termurah!

Ayo catat kode refferal berikut ini ketika Anda mendaftarkan diri mrenjadi master dealler atau MD dari server Moopay Digital Payment agar mendapatkan daftar harga produk termurah dari server.



Catat Kode Refferal Moopay untuk pendaftaran Master Dealler MD supaya dapat harga termurah
Design by Moopay.web.id

Moopay.web.id - Moopay kini hadir menemani Anda menjadi sebuah aplikasi instan yang bisa menjadi partner pembayaran digital Anda setiap hari tanpa terbatas waktu mapun tempat.

Aplikasi Moopay yang kini bisa digunakan di seluruh penjuru Indonesia ini telah membuka pendaftaran Master Dealler atau MD yang bergerak di bidang distributor pulsa, kuota dan PPOB.

Bagi Anda yang berminat menjadi MD atau Master Dealler dari Moopay Digital Payment, segetra catat dan gunakan kode refferal berikut ini supaya mendapatkan harga produk termurah dari perusahaan.


Apa Itu Master Dealler dan Bagaimana Tugas Seorang MD?


Master Dealler atau MD merupakan istilah yang akrab bagi orang yang berkecimpung di dunia server pulsa nasional seluruh Indonesia.

MD adalah orang ada di posisi persis di bawah MK (Marketing) yang bisanya memiliki akun dengan harga produk termurah. Tentunya lebih murah dari agen biasa.

Tugas utama seorang Master Dealler adalah mencari agen sebanyak-banyaknya supaya bisa mendapatkan komisi dari transaksi yang dilakukan oleh para agennya.

Selain itu, seoranf MD juga bisa menjual produk pulsa, kuota dan PPOB menggunakan aplikasi yang ia gunakan. Seperti Moopay Digital Payment.


Master Dealler juga bertugas untuk membimbing agen pemula supaya bisa bertransaksi dan menggunakan aplikasi Moopay Digital Payment.

Penghasilan seorang MD tak terbatas, tergantung seberapa keras ia bekerja dan mencari para agen dan bagaimana mengelola jaringan agennya.

Zaman sekarang ini, orang yang ada di posisi MD memilki passive income yang banyak melalui komisi dari hasil transaksi para agennya.


Bagaimana Cara Mendaftar Jadi MD Moopay?


Anda bisa melakukan pendaftaran diri sebagai MD atau master Dealler Moopay Digital Payment dengan empat langkah mudah yang akan dijelaskan sebagai berikut ini.

1. Download Apk Moopay di Play Store atau bisa klik disini

2. Daftarkan diri Anda dengan memasukkan informasi yang diminta

3. Masukkan kode refferal MITRA untuk menjadi MD atau Master Dealler

4. Masuk ke aplikasi Moopay menggunakan kode OTP yang dikirim melalui WhatsApp

Selamat! Anda Sekarang Menjadi Master Dealler Moopay Digital Payment


Apa yang Harus Dilakukan oleh MD atau Master Dealler?


Selain berjualan secara retail, MD harus melalukan promosi server pulsa ke berbagai media untuk mendapatkan agen baru dalam jaringannya.

Bisasanya para MD server pulsa ini melakukan promosi melalui berbagai media, Mulai dari sosmed, hingga offline berupa pemasangan banner atau spanduk.

Promosi yang dilakukan oleh MD ini juga bisa dengan cara mulut ke mulut. Artinya ia mencari agen secara langsung dan menjelaskan bisnisnya secara detail kepada calon agennya.

Hal ini dilakukan oleh MD supaya bisa mendapatkan komisi dan passive income jangka panjang dari hasil transasksi oleh para agennya.

Apabila MD berhasil mendapatkan ratusan bahkan ribuan agen aktif, pasti selama satu bulan ia hanya duduk di rumah dan mendapatkan passive income dengan penghasilan yang tak kalah dari pekerja pabrik dan kantoran.

Itulah artikel mengenai cara mendaftar dan kode refferal menjadi MD Master Dealler dari Moopay Digital Payment dengan harga produk termurah dari perusahaan.***


Kode Refferal Pendaftaran Master Dealler Moopay, Auto Dapat Harga Produk Termurah!

0

0 Komentar untuk"Kode Refferal Pendaftaran Master Dealler Moopay, Auto Dapat Harga Produk Termurah!"

Postingan Terbaru

Berikut ini merupakan postingan artikel terbaru dalam website Moopay

Hubungi Kami via Chat WhatsApp

img
Customer Service CS Moopay
6281215189903
img
Marketing Asifba
6281226915665
We run on Goomsite.Net
Hello! What can I do for you?

Need help? Let's chat with us!

Berhasil Ditambahkan